WEKAPS, KEDAI KOPI LEGEND DI CILEGON


LOVE CILEGON - Bisnis Kedai Kopi saat ini sedang menjadi trend dikalangan anak muda di Indonesia, khususnya di kota industri, Cilegon. Terbukti, di tahun 2021 ini, sudah banyak kedai kopi baru yang buka di Cilegon.

Eits, tapi kalau ngomongin baru, jangan lupain yang lama ya. Nah, ada nih kedai kopi yang lumayan legend di Cilegon hee, WKP atau yang sekarang disebut Wekaps, kedai kopi ini sudah berdiri dari tahun 2015, dan dikelola oleh kakak beradik, Hagi dan Sena.

Awal berdirinya Wekaps, yaitu berlokasi di Jl. Pagebangan (depan bengkel motor), namun berjalannya waktu, pada tahun 2017 wekaps pindah ke Jl. Di. Panjaitan, Link Palas ampian, tepatnya di pertigaan Palas, arah mau ke Bunderan Perumnas.

Oya, kerennya lagi, Hagi dan Sena bukan tanpa alasan membuka bisnis warung kopi, ternyata mereka memang pencinta kopi, dan kopi bagi mereka memiliki keunikan tersendiri. Sampai mereka buat slogan untuk Wekaps yaitu "Kami fokus ke minuman (kopi). Dan Cemilan hanya fasilitas".

Wekaps sengaja dikonsep seperti warung pada umumnya, tujuannya adalah supaya bisa merangkul semua kalangan, dan setiap orang tidak sungkan untuk mampir dan ngopi disini.

Jam operasional Wekaps pada hari normal mulai pukul 17.00 dan tutup pukul 24.00 WIB. Kalau ngomongin soal harga, kalian jangan khawatir, ga perlu merogoh kantong terlalu dalam kok, karena harganya mulai dari lima ribu sampai dua puluh ribu aja kalian udah bisa jajan di Wekaps.

Sisi keren lainnya dari Wekaps yaitu, meski sekarang di Cilegon banyak banget kedai kopi bermunculan, dengan berbagai konsep, dengan berbagai menu, tapi Wekaps memiliki penikmatnya sendiri, dan memiliki konsumen yang loyal, sehingga jangan heran kalau wekaps sampai saat ini selalu dipenuhi anak- anak muda, komunitas kreatif, pecinta/penikmat kopi setiap harinya. | Adi Sudrajat


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama