SPOT SELFIE HITS DAN INSTAGRAMABLE 2016 PART II

4. Mangrove Tanjung Peni


Di Tanjung Peni, Akang-Eteh bisa menyusuri teluk dengan perahu kecil. Nah selfie di sini kece banget, karena latarnya adalah hutan bakau. Serasa di mana gitu.

Selain itu, spot selfie yang menjadi favorit juga adalah sebuah pohon di tengah pantai. Tapi, selfie di pantainya juga tidak kalah keren kok.

5. Watulawang

                         

Melihat keindahan kota dari ketinggian adalah salah satu hal yang paling menarik dan unik. Watulawang menjadi tempat wisata yang paling tepat untuk melihat view Kota Cilegon dari ketinggian.

Untuk menuju lokasi, Akang-Eteh harus menempuh sekitar tiga puluh menit jalan kaki dari Gerem menuju atas, melewati beberapa kampung dengan kondisi jalan yang berliku, tanjakan, dan turunan tajam. Sesaampainya di atas, Akang-Eteh belum bisa langsung melihat view yang bagus. Akang-Eteh harus berjuang lagi jalan sekitar sepuluh menit melewati perkebunan warga.

Dan akhirnya, tadaaaaaaa! Perjuangan Akang-Eteh tidak akan sia-sia. Akang-Eteh bisa melihat pemandangan Kota Cilegon dari ketinggian, pohon-pohon yang hijau, dan batu-batu besar yang menumpuk di atas bukit ini yang bisa menjadi spot selfie.

6. Situ Rawa Arum

                             

Males naik-naik bukit karena pinggang nyeri? Nah Akang-Eteh bisa mengunjungi tempat ini nih: Situ Rawa Arum. Danau yang lokasinya sebelum Merak ini dapat menjadi spot selfie yang mantab jiwa dengan background gunung-gunung merak yang berjejer.

Untuk masuk lokasi ini, Akang-Eteh free tidak dipungut biaya. Cuma kadang ada yang jaga, dan harus bayar parkir. Hehe. 

Nah, itulah tadi spot selfie terfavorit tahun 2016. Tahun ini, beberapa taman akan selesai dibangun. Kira-kira tempat mana yang yang bakalan jadi favorit?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama