SPOT SELFIE HITS DAN INSTAGRAMABLE 2016 PART I

ILOVECILEGON - Di era instagramable ini, barangkali selfie menjadi kebutuhan tersier, wabil khusus kaum hawa—dan sebagian kaum adam. Cantik dikit, cekrek. Jalan dikit, cekrek. Selain tampilan kece dan aplikasi foto selfie kekinian, ternyata spot pengambilan foto juga berpengaruh loh, Akang-Eteh.

Nah, berikut ini adalah spot selfie terhits sepanjang 2016 yang berhasil dirangkum redaksi I Love Cilegon:

1. Landmark Cilegon

                            

Landmark Cilegon menjadi tempat paling hits. Karena ini pertama kalinya setelah enam belas tahun merdeka, Kota Cilegon memiliki ikon kota sehingga masyarakat begitu bahagia dengan hadirnya landmark yang memiliki arti dan nilai tentang Kota Cilegon ini.

Selain terletak di pusat kota, hiasan lampu-lampu yang berganti-ganti warna pada malam hari ini menjadi alasan ehingga Landmark ini menjadi pilihan utama untuk selfie atau foto bersama teman, sahabat, dan keluarga.

2. Bukit Teletubies

                           

Awalnya, keberadaan bukit yang ada di belakang SMAN 4 Cilegon ini belum diketahui banyak orang. Namun perlahan, bukit ini diketahui khalayak melalui posting-an di Instagram.

Untuk sampai bukit ini, Akang-Eteh harus berjalan kaki sekitar dua puluh hingga tiga puluh menit. Kondisi jalan yang menanjak kadang maksa Akang-Eteh untuk banyak melakukan istirahat, terlebih bagi yang jarang gerak atau yang udah udzur.

Namun jangan salah, sesampainya di atas, rasa lelah akan terbalas dengan indahnya pemandangan: lima menara PT Indonesia Power, Laut Merak yang dipadati kapal-kapal, serta biru lazuardi langit yang membentang diiringi awan pekat, kalo cuaca cerah

3. Bukit Pengobelan 


                         

Bukit Pengobelan mungkin masih asing di telingan Akang-Eteh.  Tapi ternyata, tempat ini menjadi keindahan alam yang begitu mengesankan di tengah hirup-pikuk Kota Cilegon.

Bukit ini juga berada di Merak loh, Akang-Eteh. Sebelum sampai di lokasi. Ada satu tempat yang instagramable banget, yakni satu spot view pemandangan perkampungan, pantai merak, dan kapal-kapal. 

Sesampainya di Pengobelan, Akang-Eteh akan disambut bukit yang tinggi. Yang menambah keindahan bukit tersebut adalah undakan yang terlihat seperti  anak tangga. Belum lagi pemandangan sekitar yang begitu asri dan hijau membuat nyaman untuk rileksasi.

Nah, kalo ingin melihat langit berbintang, Akang-Eteh bisa pergi ke lokasi pada dini hari. So, yang tampak adalah pemandangan langit dan segala pernak-pernik malamnya.


Lihat Juga:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama