RAYAKAN ANNIVERSARY KE-17, VOLCANO SEMAKIN KOMPAK

CILEGON - Dalam dunia persepakbolaan, ada istilah yang mengungkapkan bahwa suporter adalah pemain ke-12 dalam sebuah klub. Hadirnya suporter menjadi semacam suntikan, semangat baik ketika menang maupun ketika kalah. Hal ini juga berlaku bagi klub sepak bola kebanggan warga Cilegon, Cilegon United Football Club (CUFC).

Adalah Volcano Cilegon, sebutan bagi suporter CUFC, yang dulu sebelumnya Volcano Mania pendukung Pelita Krakatau Steel (Pelita KS) pada tahun 2000, yang kini menjadi Madura United. 

Sabtu (21/1), Volcano merayakan hari jadinya yang ke-17 di Garden of Love (Jungle Park), Cilegon. Kegiatan yang turut dihadiri oleh CEO dan pelatih klub CUFC ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti penampilan musik akustik, silaturahmi, koordinasi, serta diskusi tentang CUFC, dan ditutup dengan pesta flare.

CEO CUFC, Yudi Apriyanto, berharap Volcano dapat lebih semangat mendukung CUFC, terlebih saat ini CUFC telah masuk ke Liga 2 Indonesia. “Manajemen ingin Volcano lebih solid dan kompak dalam mendukung Cilegon United,” ungkapnya.

Yudi menambahkan, pihaknya memiliki kabar gembira bagi Volcano, perihal CUFC akan rekrutmen pemain baru. “Insya Allah, beberapa pemain berpengalaman di ISL (Indonesia Super League, red) akan kami datangkan ke Cilegon United.” tambahnya.

Sementara itu, pelatih baru CUFC, Arcan Iurie, menginginkan agar Volcano penuh loyalitas dan totalitas dalam mendukung tim kebanggaannya. “Suporter harus terus mendukung klub. Jangan menyerah dan lelah! Menang-kalah sudah takdir Tuhan. Manajemen dan tim akan memberikan yang terbaik,” tutur pria yang sempat melatih beberapa klub papan atas Indonesia, seperti Persib Bandung


Foto Lainnya:

Sambutan dari Manager CUFC


Archan Ieurie (Kiri), Yudi Apriansyah (Kanan)

Archan Iurie memberikan sambutan

Volcano pesta flare


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama