BEDAH BUKU DINASTI BANTEN DI RUMAH DUNIA

ILOVECILEGON.CO - Rumah Dunia Indonesian Corruption Watch mempersembahkan Gonjlengan Wacana DINASTI BANTEN. Yang akan dilaksakan hari Sabtu 3 September 2016. Pukul 13.00 di Rumah Dunia, Serang.

Pada acara tersebut, akan menghadirkan beberapa Pembicara, yaitu H. Embay Mulya Syarief, (Ketum Himpunan Aktivis Pembentukan Provinsi Banten), Saiful M Ruky, (Pemerhati Politik), Ade Irawan (Penulis Buku "Dinasti Banten"), ICW, dan akan dimoderatori oleh Beno Novit Neang

Selain itu, dalam acara bedah buku ini juga, akan menampilkan Performance dari para seniman di Banten, yaitu Toto St Radik, Peri Sandi Huizche, Edi Bonetski,  dan Baehaqi Muhammad.

Acara ini didukung oleh: WA Grup Urang Banten, Truth Tangerang, Lumbung Kreatif, Forum TBM Banten, Banten Bersih, Lingkar Madani, Madrasah Anti Korupsi, Koalisi Guru Banten, Komunitas Bahasa Jawa Serang, Komunitas Banten Bangkit, Nalar Pandeglang, Serikat Guru Lebak, Komunitas Guru Serang, FAM Indonesia, KAMMI Banten , Asrek Law Firm, Jawara Banten Farm , LSM Koalisi Masyarakat dan Pemuda Selat Sunda, BDF Fellowship 

Media pendukung : Fesbuk Banten News, Bantennews.co.id , koranrumahdunia.com , ilovecilegon.co , Berita Cilegon Online (BCO) | Adi Sudrajat

Foto: Gol A Gong Rumah Dunia

4 Komentar

  1. KPD BPK SAIFUL M RUKY,SAYA BUKAN MAU MENCEMARKAN NAMA BAIK BPK,SAYA HANYA PRIHATIN KPD MBA MARYANI,YANG TELAH RELA MNGORBANKAN KELUARGANYA DEMI MENYELESAIKAN MASALAH BPK SAIFUL,DAN BUKAN CARA SEPERTI INI KITA HARUS BERHUBUNGAN.

    BalasHapus
  2. DAN BISA SAJA SEMUA DATA DI SHARE DISINI LANGSUNG,MBA YANI HANYA INGINKAN SEPERTI ISTRI BIADAB SAYA,DAN YUNI YANG TELAH BPK BERIKAN KESEMPATAN,SANGAT MIRIS MELIHAT KELUARGA MBA MARYANI SAAT INI.

    BalasHapus
  3. DAN BISA SAJA SEMUA DATA DI SHARE DISINI LANGSUNG,MBA YANI HANYA INGINKAN SEPERTI ISTRI BIADAB SAYA,DAN YUNI YANG TELAH BPK BERIKAN KESEMPATAN,SANGAT MIRIS MELIHAT KELUARGA MBA MARYANI SAAT INI.

    BalasHapus
  4. KPD BPK SAIFUL M RUKY,SAYA BUKAN MAU MENCEMARKAN NAMA BAIK BPK,SAYA HANYA PRIHATIN KPD MBA MARYANI,YANG TELAH RELA MNGORBANKAN KELUARGANYA DEMI MENYELESAIKAN MASALAH BPK SAIFUL,DAN BUKAN CARA SEPERTI INI KITA HARUS BERHUBUNGAN.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama