CILEGON CITY DISULAP DARI TOWN HOUSE MENJADI HOTEL MEWAH

ILOVECILEGON.CO - Berawal dari Cilegon Town House yang berdiri dari tahun 1994, Akhirnya pada tahun 2002 berubah menjadi Hotel, dengan nama Cilegon City Hotel. Hotel ini sangat strategis, terletak dipusat Kota Cilegon, tepatnya di Jalan H Yasin Beji No 19 Kota Cilegon.

Hotel dengan kamar style town house/apartemen ini akhir 2014 lalu Cilegon City Hotel terus berbenah. Dari ruang lobby baru, ruang front office,  taman baru, kolam renang dan tentunya upgrade room-room yang ada di Cilegon City Hotel ini.

Kelebihan Cilegon City Hotel yaitu dekat dengan pusat perbelanjaan, industri, dan fasilitas mini kitchen, wifi di setiap kamar. Selain itu di setiap kamar ada living room atau ruang keluarga yang terpisah dengan ruang tempat tidur.

Yaya Mulyadi sebagaiRoom Division Department Head Cilegon City Hotel mengatakan "Setelah adanya renovasi yang dimulai sejak akhir 2014, peminat hotel Cilegon City meningkat" Katanya.

Grafik pertumbuhan hotel yang berada di pusat Kota Cilegon ini terus naik. Sementara, tamunya 30 persen dari pekerja asing yang bekerja di sejumlah perusahaan di Kota Cilegon. "Tamu asing dari Philipina, Jepang, India, Singapura, Jerman, Korea Selatan, dan Malaysia. Kebanyakan dari negara-negara itu" Tambahnya.

Dengan munculnya beberapa hotel baru di Kota Cilegon, ternyata itu menjadikan motivasi bagi Cilegon City Hotel untuk tetap memberikan yang terbaik terhadap konsumen. Seperti peningkatan pelayanan, Kebersihan, Keramahtamahan Staff Hotel, dsb.  | Adi Sudrajat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama