KOKO'S CAFE & ICE CREAM

ILOVECILEGON.CO - Cilegon kini menjadi Kota yang kaya akan Wisata Kuliner. Berbagai macam usaha kuliner kini bermunculan. Pada tahun 2013, berdirilah sebuah Cafe di Kota Cilegon bernama Koko 's Cafe & Ice Cream.

Cafe ini terletak di Jl. Raya Pondok Cilegon Indah, tepatnya di Seberang Giant Cilegon. Cafe ini buka dari pukul 12.00 hingga 22.00. Pas untuk kalian yang ingin berkuliner bersama keluarga, kerabat, atau pasangan.

Berawal dari ide sang kakak, pria 24 tahun yang mempunyai basic sebagai chef lulusan salah satu Univertas di Malaysia ini, mencoba membuka usaha cafeteria yang menu utamanya adalah ice cream.

Faisal Tjandra Saputra memilih pergi ke Italia untuk belajar lebih dalam mengenal produksi ice cream selama dua minggu. Merasa cukup dengan bekal yang diperolehnya, ia memutuskan kembali ke Indonesia untuk rencana membuka usahanya. Tepat pada tanggal 21 Juli 2013, berdirilah sebuah cafe yang menyajikan ice cream.

Selain menyajikan Ice Cream, di Koko’s Cafe menyediakan berbagai rasa yaitu rasa tiramisu, pistacchio, wafer, bisccotino, rum raisin, tuty fruit, cappucino, chocolate, strawbery, greentea, dolcelatte, dan bea salt. Selain itu ada juga dessert yang disediakan seperti roti bakar untuk menemani ice cream.


“Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Ice Cream , saya langsung datangkan dari Italia melalui distributor yang ada di Tangerang, untuk menghasilkan Ice Cream yang berbeda dengan Ice Cream lainnya” Jelasnya. 

Dengan mengutamakan rasa, Koko's Cafe & Ice Cream per harinya mampu menarik lebih dari 50 pengunjung.




2 Komentar

  1. Mantap min.. Tempatnya asik bisa buat nobar juga . mgkn kekuranganya adalah harganya yang ckup mahal bagi kantong mahasiswa. Tapi memang rasanya tidak bohong. Overall bagus min.

    BalasHapus
  2. Maaf mau tanya. Es krimnya halal ga min?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama